Selasa, 02 Agustus 2011

permen MINTZ




Permen MINTZ I love you
Aku adalah orang yang selalu telat bangun, aku khawatir akan keadaan ku saat itu, aku tidakmandi apalagi gosok gigi. pada waktu itu Sabtu, 10 juli 2010 kejadian yang sangat ajaib yang pernah ku alami dan selalu di ingat sampai sekarang.
Waktu itu aku begadang semalaman suntuk, aku lupa bahwasannya hari sabtu 10 juli 2010 aku da test interview di salah satu perusahaan swasta di Serang. Pagi itu aku bangun jam 08.00 WIB, sedangakan test interview dimulai jam 08.30, aku langsung bergegas berangkat memakai baju putih dan celana hitam, aku langsung bergeges berangkat aku lupa segalanya aku lupa mandi, lupa sarapan, apalagi menggosok gigi yang aku fikirkan hanyalah masa depan saya.
Akhirnya jam 08.30 saya sampai di perusahaan tersebut aku memandang sebuah kaca dan aku bertanya pada diriku sendiri, apakah ada yang kuang dari diriu???
Insting ku menjawab nafasmu tidak segar alias bau mulut, sedangkan aku akan test interview. Untung saja di tas ku da permen MINTZ, aku langsung  mengemut permen MINTZ tersebut dan akhinya nafasku kembali segar dengan aroma MINTZ sejuk rasanya yang enak dan tekstur nya yang kenyal yang membuat orang badmooth menjadi relax
Aku menjadi percaya diri dan semangat dan akhirnya aku lolos interview dan bekerja d tempat perusahaan ini, semua ini atas jasa besar nya yaitu permen MINTZ.. harganya yang murah yang membuat pelanggan comeback
Permen MINTZ  pokok nya IS THE BEST CANDY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar